About Me

My photo
Kg.Jawa, Klang, Selangor, Malaysia
SIMPLE, CLUMSY, EMO, ♥FAMILY OH FAMILY♥, ♥FRIENDS♥, ♫SI GILA MUSIK♫, ♥ORANGE+PURPLE♥

Wednesday, January 20, 2010

KAMU!!!

AKU CINTA KAMU!!!
AKU MAHU KAMU!!!
ingin saja aku teriak 2 kalimah ini...
biar semua orang bisa tahu isi hati aku
kepada kamu...

aku ingin berada dalam dekapan kamu...
berasa hangat disisimu...
biar aku berasa nyaman dan selamat bersamamu...
aku mahu kamu yang menghapus air mata ini
disaat ia jatuh gugur membasahi pipi aku...
biar aku berasa tenang menghadapi semua
masalah aku...
aku harap kamulah yang mengucup dahi ini
diwaktu aku dalam kesedihan...
membuatkan aku berasa semuanya akan
baik-baik saja...

KAMU!!!!
hanya kamu yang bisa membuat aku jadi sebegini....

andai saja kamu bisa punya waktu buat mendengar
luahan aku...
dan andai saja kamu bisa menerima pengakuanku...

No comments: