About Me

My photo
Kg.Jawa, Klang, Selangor, Malaysia
SIMPLE, CLUMSY, EMO, ♥FAMILY OH FAMILY♥, ♥FRIENDS♥, ♫SI GILA MUSIK♫, ♥ORANGE+PURPLE♥

Saturday, July 24, 2010

bru ku tahu.........


Berhembus kabar pilu dari pesinetron tampan Samuel Zylgwyn bahwa Samuel menderita penyakit stroke ringan. Kabarnya Samuel masih tetap menjalani syuting akan tetapi harus rutin menjalani therapy dan cek up ke dokter ahli.

Manurut Gracia Indri, mantan kekasih Samuel mengatakan bahwa awalnya Samuel memang divonis dokter menderita stroke ringan.

“Divonis dokter awalnya stroke ringan tapi sebenarnya cuma saraf tujuh mati, tapi itu semuanya bisa diaktifkan lagi. Sekarang lagi therapi-therapi, cuma belum sempet nengok,” kata Gracia Indri, mantan kekasih Samuel Zylgwyn.

Randy Pangalila yang juga merupakan sahabat dekat Samuel mengatakan perbedaan memang terjadi pada tubuh Samuel ketika harus melakukan aktivitas syuting. Dagu Samuel terlihat miring.

“Kalau lihat disinetron yang paling baru, memang dagunya agak miring. (Indri) Makanya yang aku tahu gambarnya selalu diambil dari sebelah kiri. Aku sih belum lihat jelas,” ucap Randy dan Indri.

“Yang parah gue nih, teman gue dekat banget, rumahnya dekat, tapi gue belum sempat nengokin dia karena gue sibuk dia juga sibuk. Memang katanya harus cek up, karena memang harus ada perawatan dan terapi. Aku cuma bisa doakan semoga cepat sembuh,” sambung Randy.

No comments: