About Me

My photo
Kg.Jawa, Klang, Selangor, Malaysia
SIMPLE, CLUMSY, EMO, ♥FAMILY OH FAMILY♥, ♥FRIENDS♥, ♫SI GILA MUSIK♫, ♥ORANGE+PURPLE♥

Monday, July 26, 2010

more bout my samuel (xandra,,jgn marah yach)

1- Samuel Zylgwyn Jalin Kasih Dengan Alexandra Gotardo

Diusia 22 tahun yang baru saja beberapa hari dilalui oleh pemain sinetron tampan Samuel Zylgwyn, pria berwajah indo ini diberikan berkah dalam kehidupan asmaranya. Setelah lama menjomblo, kini dirinya menjalin kasih dengan pemain sinetron cantik Alexandra Gotardo.

Meski hubungan keduanya baru terangkai selama sebulan lebih, namun kasih sayang yang mereka perlihatkan terasa begitu hangat. Bahkan dihari ulang tahun Samuel ada sebuah kado special yang diberikan oleh Alexandra.

“Memang ada yang dikasih Alex ke gua dan gue tidak melihat harganya tapi pemberian dia dan keikhlasan dia. Dan gue berterima kasih banget sih dia mau kasih kayak gitu.” urai Samuel saat ditemui cumicumi.com

Samuel yang kini tengah dalam masa penyembuhan rupanya beruntung karena memiliki kekasih yang begitu perhatian dan penyayang padanya.

“Ya dia suka ingetin untuk minum obat dan istirahat yang cukup dan jangan lupat untuk chek ke dokter. Yang pasti dia perhatian banget. Ya namanya juga pacaran.” urai Samuel


2- Kehebohan di Ultah Samuel Zylgwyn

Bekasi: Kehebohan terjadi di hari ulang tahun artis Samuel Zylgwyn ke-22 di kediamannya di Bekasi, Jawa Barat. Ia mendapat lemparan telur dan semprotan busa spesial dari sang kekasih Alexandra Gottardo dan beberapa temannya seperti Dimas Seto, Ben Joshua, dan Dhini Aminarti.

Mue, sapaan akrab Samuel Zylgwyn, juga mendapat kado istimewa dari Tommy Kurniawan berupa sebuah cincin. "Makasih bro, cincin ini bakal gua pakai terus," ucap Mue di Status Selebritis SCTV, Sabtu (24/7). Pada saat mendapat cincin, Ben dan Dimas sempat meledek Mue. "Cieeh dilamar nih ye," canda mereka berdua.

Mue juga mendapat hadiah lain yang tak kalah heboh. Berbeda saat mendapatkan cincin, ekspresi Mue tiba-tiba berubah dan ia pun berlari ketakutan saat membuka kotak hadiah.

"Hahaha Mue tuh takut banget sama ini," ucap Randy sambil menunjukkan kotak berisi buah durian. Gelak tawa pun memenuhi seisi rumah pemain film Akibat Pergaulan Bebas itu.

Alexandra berharap Mue dapat segera sembuh dari penyakit saraf ringan di wajah. Perempuan berambut panjang itu ingin melihat senyum Mue seperti dulu. "Sekarang senyumnya serem, kayak tokoh antagonis," tutur Alexandra sambil menunjuk muka Mue. Didoain deh semoga cepat sembuh.

Samuel mengidap penyakit "Bell's Palcy" alias kelumpuhan salah satu syaraf wajah usai syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

click sni kalu nk tgk sambutan ulang tahun Samuel

3-
Tidur Sembarangan, Samuel Zylgwyn Kena Penyakit Aneh



Jakarta: Malang benar nasib artis Samuel Zylgwyn. Pasalnya, kelahiran 22 Juli 1988 ini menderita penyakit aneh usai melakukan syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

"Jadi ceritanya kan gue syuting di Cibubur, gue kecapekan, masuk angin terus gue ketiduran di lokasi shooting, nah pas sampai rumah gue dikerokin, saat bangun tidur mulut gue kayak orang stroke, mati rasa ga bisa gerak sebelah," kata Samuel seperti dikutip tayangan Status Selebriti di SCTV, Kamis (1/7).

Setelah itu, pria keturunan Jerman ini langsung dibawa ke rumah sakit untuk disuntik syaraf nomer tujuhnya yang terletak di leher tepat belakang daun telinganya. "Jadi ini penyakit namanya Bell's Pelsy, dan sekarang sudah menjalani terapi selama lima hari," kata Samuel.

Dari kejadian itu, Samuel berpesan agar di lokasi syuting khususnya di luar rumah untuk tidak tidur sembarangan. "Jangan sampai deh tertidur di luar rumah, soalnya angin malam berbahaya," ujar Samuel. Cepat sembuh, Samuel.

link - Bell's Pelsy, Akunpuntur

No comments: