About Me

My photo
Kg.Jawa, Klang, Selangor, Malaysia
SIMPLE, CLUMSY, EMO, ♥FAMILY OH FAMILY♥, ♥FRIENDS♥, ♫SI GILA MUSIK♫, ♥ORANGE+PURPLE♥

Saturday, November 28, 2009

dah single....

20th nov 09

"gw belum putus dan ga putus gw dh jelasin semuanya kan..kita msh pcrn..."

"CINTA MATI......"

"di kasur tiduran sambil dengerin lagu I WILL ALWAYS LOVE YOU" whitney houston.. kangen kamu sayang"

"setiap aku bangun dan sebelum tidur aku selalu memikirkan kamu.."

"doa dan harapan yang aku panjatkan kepadamu ya bunda maria dan tuhan yesus,adalah doadan harapan yang tulus dari hatiku,amin.."


22 nov 09

"dingggginnnnnnnnnnnnnnnnnn"



23th nov 09

"hanya tuhan yang tahu betapa besarnya rasa cintaku ini"

"kau kan selalu tersimpan di hatiku.. meski ragamu tak dpt ku miliki lagi.. jiwaku kan selalu bersamamu.. cintamu selalu di hatiku.."

"ya tuhan..perasaan sayang dan cinta ini tak bisa aku hapus begitu saja.. 3thn lbh bkn waktu yg sebentar..aku menyayanginya dan mencintainya.. berdoa dan berharap"


:mksdnyer dsini,,,,tanggal 23th nov 09,,samuel zylgwyn heckenbucker dengan secara rasminya menukar statusnya dari in relationship with gracia indri to single...akhirnya khabar angin yang mengatakan mereka sudah putus menjadi kenyataan...kesian samuel....huhuhuuu...sob..sob..sob..

No comments: