About Me

My photo
Kg.Jawa, Klang, Selangor, Malaysia
SIMPLE, CLUMSY, EMO, ♥FAMILY OH FAMILY♥, ♥FRIENDS♥, ♫SI GILA MUSIK♫, ♥ORANGE+PURPLE♥

Monday, February 28, 2011

aku dah tak boleh sabar lg!!! pt1-don't make me speak in Bhs Indonesia!!!

assalamualaikum. . .

haih...kalau cakap pasal kawan punyer ragam nih ga akan ada penghujungnya yah.(dah keluar bhs marahnya a.k.a bhs indonesia) capek deh rasanya.setiap hari ada aja yang mahu mengetest kesabaran diri.udah itu ga mahu ngaku lagi salah sendiri. 'apa sih yang terjadi??' 'kenapa sih dia marah sma gue???' 'emangnya gue salah apa??'...eiihh...ingat-ingat balik donk apa yang udah loe lakuin.kalau semuanya harus di kasi tahu,,payah donk.

satu lagi,hal ini antara kita!!ga perlu loe bilang sama orang lain termasuk pacar loe!!!orang lain ga perlu masuk campur dalam urusan ini. gini aja deh yah. kalau loe mahu share semuanya sama pacar loe,,bilang ke dia kalau buat saat dan ketika ini dia ga perlu khuatir atau bimbang. nanti aja kalau mata loe udah lebam baru dia bisa masuk campur. mengerti???

dan, please stop the facebook drama!!!orang baik ga ngaku2 dia baik.cuma orang sok baik aja yang ngaku kalau dia itu baik. ngerti???

gue udah cukup sabar sama loe sejak gue kenal loe secara dekat. jangan pernah mencabar kesabaran gue. belum pernah yang ada bikin gue sesakit hati kyak gini. sebelum ini sih ada antara kita yang pernah bikin gue sakit hati tapi bukan seperti ini. loe udah keterlaluan.

jangan sampai gue secara 'ga sengaja' terlepas ngomong soal loe ke orang lain sperti yang udah loe lakuin.

No comments: