About Me

My photo
Kg.Jawa, Klang, Selangor, Malaysia
SIMPLE, CLUMSY, EMO, ♥FAMILY OH FAMILY♥, ♥FRIENDS♥, ♫SI GILA MUSIK♫, ♥ORANGE+PURPLE♥

Friday, April 1, 2011

Pasha Ungu & Adelia resmi menikah

assalamualaikum y'all....


Vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau lebih dikenal dengan Pasha, mengakhiri masa dudanya hari ini, Minggu 27 Maret 2011. Duda tiga anak itu menikahi pujaan hatinya, Adelia Wilhelmina.

Adelia tiba di lokasi akad nikah di Graha Batununggal Bandung, Jawa Barat, sejak pagi tadi. Dia datang menggunakan Jaguar putih bernomor D 1800 KC. Mantan pramugari itu mengenakan kebaya putih didampingi kedua orang tuanya.

Pasha tiba di lokasi akad nikah didampingi orangtua, dan juga keluarga besar. Kedatangan Pasha di gedung Graha Batununggal Indah, Bandung disambut tarian rebana. Dia tiba di lokasi satu jam setelah Adelia. Serasi dengan calon istrinya, dia mengenakan beskap, dan peci berwarna putih.

Setelah meminta izin kepada pihak keluarga calon mempelai wanita, rombongan dipersilahkan memasuki tempat akad nikah. Sebelumnya, ibunda Adelia, Yulia Rahmah mengalungkan rangkaian bunga melati pada calon menantunya itu.

Prosesi akad nikah pun berlangsung lancar. Kedua mempelai duduk bersanding di depan penghulu. Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso bertindak sebagai saksi dari pihak Pasha. Mas kawinnya uang pecahan Euro sebesar 99 Euro.

Ini adalah pernikahan kedua bagi Pasha. Sebelumnya, ia menikahi Okie Agustina. Pernikahan itu tidak berjalan mulus. Mereka memutuskan untuk bercerai. Dari pernikahannya dengan Okie, Pasha dikaruniai tiga orang anak.

*******

yeah...akhirnya mereka berdua ni kahwin jugak.......walopon sedikit kuciwa(bajet ngat mung!!) tp tetapucapkan selamat berbahgia ke akhir hayat....

click sni tuk video duet pasha n adelia, penghujung cintaku......

sini plak tuk video pernikahan mereka berdua....

peace y'all....

No comments: